Situs Lazada Dikunjungi 2 Juta Kali Dalam 12 Jam Pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional)

Pojok Cyber, Jakarta – Salah satun e-Commerce berbasis marketplace di Indonesia, Lazada Indonesia, mencatatkan pencapaian yang lumayan dalam 12 jam pertama selama perayaan Harbolnas.

Lazada Indonesia sepertinya bisa berbangga dengan antusiasme tinggi para konsumen.
Tampilan Situs Lazada Saat Harbolnas 2015


Lazada Indonesia, dalam keterangan resminya pada Jumat (11/12/2015), menyebutkan bahwa kategori paling populer setelah Hari Belanja Online Nasional dimulai pada pukul 00.00 pada 10 Desember 2015, adalah Handphone dan Tablet serta Mainan dan Keperluan Bayi.

Dari data yang dimiliki oleh Lazada Indonesia, disebutkan bahwa Lazada Indonesia mencatat sebanyak lebih dari 2 juta kunjungan ke situs www.lazada.co.id, dengan jumlah total produk yang dipesan oleh para konsumen sekitar 50.000 item.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom, mengatakan bahwa pihak Lazada akan memberikan update pada tanggal 16 Desember mendatang tentang performa atau kinerja dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 10 Desember 2015 dan akan berkahir pada tanggal 12 Desember 2015.


Informasi terkiat Harbolna itu, ujar Magnus Ekbom, diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap belanja online.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Formulir Kontak